SELAMAT ! SD JUARA POR TAHUN 2015

DAFTAR NOMINATIF JUARA PEKAN OLAH RAGA SEKOLAH DASAR (POR SD) 
 TINGKAT KECAMTAN LEGOK TAHUN 2015


Alhamdulilah akhirnya selesai juga kegiatan POR SD mulai dari tehnical meeting, pembukaan dan pelaksanannya berjalan sesuai dengan rencana.
Sampai hari ini nomiatif para peserta juara lum terekap oleh panitia, tetapi referansi berikut bisa dijadikan pedoman peta kekuatan lawan, sekolah mana sajakah yang mampu menjuarai  cabang-cabang olah raga  yang dipertandingkan pada kegiatan POR SD tahun ini. 
Berikut terlampir nama-nama para juara dan asal sekolah pada ajang Pekan Olah Raga Sekolah Dasar (POR SD) tingkat Kecamatan Legok Tahun 2015.





Dari data tersebut peraih medali emas terbanyak diraih oleh SDN Bojong Kamal dengan 3 emas dengan  menjuarai cabang : silat putra, silat putri dan catur putri. Sehingga dinobatkan sebagai juara umum pada kegiatan POR SD tahun ini.
Sementara itu SDN Cirarab 2, SDN Ciangir 1, SDN Candu masing-masing hanya meraih 2 medali emas.
Referensi di atas merupakan hasil rekapan sementara yang bersumber dari panitia pelaksana kemungkinan akan ada update data kembali terutama untuk nama-nama para juaranya.
Klik icon control gambar kertas sebelah kanan icon ms excel untuk mengunduh atau disini, atau icon-icon di sebelah untuk fungsi lainnya.

Bekerja di https://www.kaligrafiindonesia.com, Serta kepemilikan di IrfanHoneyfan Komsel, Legok Kab. Tangerang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »